Minggu, 13 Januari 2008

smkn2buduran

6 komentar:

killua mengatakan...

kenapa blognya tidak menarik?
masih baru ya?
o ya tolong bwat anak RPL cepet2 dibwatin kelas, masa harus moving, klu bisa bwat profil tentang semua jurusan.arigato gonzaimas.

killua mengatakan...

kenapa kok gak da isinya?
truz kenapa kok anak RPL gak da kelasnya? pa, karena masih baru,makanya gak da kelasnya,bwat blog smkn 2 bdr harus di bikin lebih heboh!!!!

Yogie's Blog mengatakan...

nih Kunjungin Blog Gue.....


http://www.gutsygibon.wordpress.com

Semoga bermanfaat bagi kalian semua...!!!!!!!!!!!!!

Okeyyyyyy.........

Yogie's Blog mengatakan...

Blog gue lebih Yahuuuddd....

N lebih berisi.....

gand1 pu_3nxa mengatakan...

slamat siang bpak,ibu yang membuka comen nhi. saya murid smkn 3buduran knapa kok blognya kosong di isi dong pak,bu maaf kl c0men sya terlalu lancang saya cuman salam knal aj. kl mau berkunjung dtang d blog saya gand1lal4.blogspot.com

wassalam

Herwindra Berlian mengatakan...

mampir di blog gue baasii.blogspot.com